Jumat, 11 April 2014

SEKOLAHKU, SEKOLAH ELEGAN !



Banyak sekolah favorit di perkotaan karena prestasi akademiknya namun terkadang tidak didukung oleh lingkungan yang nyaman, indah karena ditumbuhi oleh tanaman dan bunga dilingkungan sekolah.  Untuk menuju sekolah yang berbasis pada lingkungan maka SMA Negeri 15 Medan berusaha mewujudkannya dengan berbagai progra-program kegiatan. Istilah yang dikenal di sekolah ini dengan istilah SEKOLAH ELEGAN. 

SMA Negeri 15 Medan ingin menjadi sekolah elegan seperti keberhasilan sekolah-sekolah yang ada di Kota Medan meraih piala Adiwiyata dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia di tahun 2013. Sekolah yang sudah meraih itu seperti SMA Negeri 13 Medan.Selain itu sekolah tersebut bersama SMA Negeri 21 Medan dan SMA Negeri 2 Medan juga menjadi pemenang hutan sekolah 2013 yang diselenggarakan oleh Kompas dan BRI. 

 Usaha yang sudah dilakukan antara lain memberikan pelatihan, melibatkan warga sekolah seperti siswa, guru, pegawai untuk ikut serta mewujudkannya. Mewujudkannya harus saling kerjasama dan gotong royong. Semangat ini diwujudkan oleh siswa dengan membuat video di bawa  ini. http://www.youtube.com/watch?v=aqkfMJ4Kg2k

Semoga mimpi-mimpi SMA Negeri 15 Medan tercapai, sehingga sekolahku menjadi sekolah yang ELEGAN.