Sabtu, 19 Januari 2013

Yasmin Suka Senyum


Yasmin Zhafirah Sofia merupakan amanah dari Allah SWT untuk kami sebagai orang tuanya untuk untuk merawat, menjaga, membinanya sampai dewasa. Hari ini tepat 2 bulan lalu dilahirkan pada 19 Nopember 2012 di RS. Haji Medan. Senyum dan tangisan siang dan malam memberikan kehangatan dan keharmonisan keluarga kami. Di hari ini juga Yasmin di imunisasi ke Dokter Anak RS. Badrul Aini Jl. Bromo Lr. Sukri. 

Begitulah kisah hari ini. Yang lebih menyenangkan ketika tersenyum saat kita berada di dekatnya. Kata-kata yang dilontarkan sebagai bayi yang masih berumur 2 bulan sangat terkesan. Anak yang jarang menangis dan tenang hari-harinya di rumah. Itulah bayi menggemaskan saat kita berada disekitarnya dan rindu sangat jauh. Sebagai ayah, mempunyai harapan begitu beliau dewasa. Menjadi Insan Shaleha, Bermanfaat dan Cerdas dalam mengahapi kehidupan. 


Semoga mimpi ini terwujud seiring waktu yang berjalan. Lingkungan kehidupan yang begitu cepat berubah akan menjadi kekuatan dalam menjalani kehidupan saat ini dan akan datang. Bagaimana hal ini bisa terwujud, tergantung pada diri kita untuk bisa menjadikan dirinya dewasa kelak. Allah SWT telah memberikan arahan dalam Al Qur'an untuk dilaksanakan dan Sunnar Rasul menjadi pedoman untuk mencontohkan kehidupan nyata saat ini. 

Semoga Yasmin menjadi Insan yang Suka Senyum dalam suka dan duka kepada orang tua dan yang lainnya sehingga kehidupannya menjadi berkah dan diridhoi Allah SWT. 

Senyum itu Ibadah !