Selasa, 07 Agustus 2012

Azizia Harmes Menangkan Karya Tulis Honda Tahun 2011


MedanBisnis – Medan. Siswi SMA Harapan 1 Medan, Azizia Harmes keluar sebagai pemenang dalam ajang Kompetisi Karya Tulis Honda Best Student 2011 tingkat SMA/SMK/MAN Negeri maupun swasta sederajat se-Propinsi Sumut yang berlangsung di kantor CV Indako Trading Co Jalan Makmur No 30 Medan.
Aziza mengalahkan 120 peserta lainnya. Sementara pemenang terbaik kedua diraih Heru Cakra Asari dari SMA Negeri 1 Kisaran. Azizia dan Heru, sama-sama menunjukkan ekspresi kegembiraan. "Saya sangat tidak menyangka dapat meraih juara dalam kompetisi ini, karena semua pesertanya bagus-bagus dan pintar. Saya juga berterima kasih kepada Honda yang telah memberikan kesempatan berharga bagi kami pelajar sehingga kami dapat mengembangkan bakat menulis dan mengukir prestasi, terima kasih Honda," ujar Azizia di Medan, Sabtu (2/7).

Honda Best Student merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin digelar setiap tahun oleh PT Astra Honda Motor(AHM) bekerjasama dengan berbagai cabang main dealer Honda di tanah air.

Tepat di tahun ke-VIII, CV Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumut, kembali menggelar kompeitisi ini sebagai bentuk perhatian kepada pelajar berprestasi khususnya yang memiliki bakat menulis, sehingga mereka dapat mengapresiasikan bakat dan kemampuannya melalui ajang ini.

Melalui program ini, kata General Manager CV Indako Trading Co Arifin Posmadi SH MBA, pihaknya juga berharap dapat turut mendukung upaya pemerintah meningkatkan kualitas pendidikan di Sumut, sehingga kedepannya dapat melahirkan anak-anak bangsa yang cerdas dan berbakat.
Dalam mengikuti Lomba Karya Tulis bertemakan ‘Issue Lingkungan Hidup’ ini, peserta diharuskan melewati 3 tahap seleksi, yakni seleksi administrasi yang meliputi  prestasi akademis, nonakademis, kegiatan sosial dan berorganisasi.

Kemudian seleksi pembuatan karya tulis, yang dilanjutkan dengan seleksi presentasi karya tulis di depan dewan juri yang terdiri dari Dra Sabariah dari Disdiksu, Prof Dr Suharta MSi selaku Korbid Lingkungan Hidup Unimed, Rizal R Surya SH dari Harian Analisa dan Abdi Rahmad ST mewakili pihak CV Indako Trading Co. (benny pasaribu)

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/read/2011/07/04/43051/azizia_harmes_menangkan_karya_tulis_honda/#.UCBaz6AdIkQ