Minggu, 27 Januari 2013

Ngeblognya Anggota KIR SMA Negeri 15 Medan

Rencana pelaksanaan kegiatan ngebognya anggota KIR beberapa kali terhambat beberapa kegiatan seperti jadwal Perekutan Anggota Baru gelombang II (18 Januari 2013) dan kepercayaan SMA Negeri 15 Medan kepada KIR nya untuk mengikuti kegiatan dari Menkokesra RI bekerjasama dengan Lembaga PPM USU yang dilaksanakan pada 25-26 Januari 2013 di P4TK. Kegiatan ini diundang panitia dari 5 sekolah yaitu SMA Negeri  4 Medan, SMK Pelayaran, SMA PAB 8, SMA Pancabudi dan SMA Negeri 15 Medan. 21 siswa dari anggota KIR berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Dengan hambatan itu, kegiatan belajar ngeblog tetap dijadwalkan pada tanggal 25 Januari 2013 walau hanya 4 siswa. 1 siswa sudah punya blog dan diperbaiki dan 1 siswa yang berhasil membuat blog baru. 2 siswa hanya memperhatikan cara membuatnya saja. Keterbatasan jaringan internet yang lemah dan hanya ada 2 modem+laptop maka itu saja yang dilaksanakan. Walau sedikit, sebuah revolusi baru anggota KIR harus bisa menulis di media blog pribadi. 

Nama blog yang diedit walau hanya bagian kecil saja karena sudah ada waktu Cecilia duduk dibangku SMP yaitu http://ceciliasagala.blogspot.com/ dan Natalia memiliki blog baru dengan alamat http://rainbow-natalia.blogspot.com

Dengan keberhasilan ini maka mereka memiliki kewajiaban untuk mengajarkan pada anggota lain yang berhalangan hadir karena ada kegiatan diatas dan juga ada jadwal renang untuk Mata Pelajaran Penjaskes. 

Walau hanya ini dilakukan, sebuah awal yang baik bagi mereka yang telah mau belajar dan berfikir untuk berkarya lebih baik untuk keunggulan dibandingkan siswa lain di SMA Negeri 15 Medan. Sukses untuk mereka yang telah berkarya. Oke