Kamis, 20 Maret 2014

MENUNGGU JUARA LOMBA CERDAS CERMAT BMKG


Perlombaan Cerdas Cermat BMKG Wilayah I Medan ke 3 belum berakhir. LCC ini berlangsung untuk penyisian 36 tim dari SMA/SMK/MA  di Sumatera Utara antara lain SMA Unggul DEL Laguboti, MAN Kisaran, SMA Matauli, SMA Negeri 15 Medan, SMA Methodits 2 Binjai dan lain-lain. Kegiatan berlangsung tanggal 10-11 Maret 2014 dan Semifinal dan Final diselenggarakan pada hari Jum'at, 21 Maret 2014 serta penyerahan hadian pada 23 Maret 2014. Penyelenggaraan ini dalam rangka hari Meterorologi Dunia yang diperingati setiap tanggal 20 Maret.

Untuk babak semifinal dan final mempertemukan sekolah-sekolah juara-juara sebelumnya seperti SMA Cahaya Medan, SMA Negeri 1 Medan dan SMA Negeri 15 Medan dan beberapa sekolah lainnya. Sampai saat ini belum bisa dipastikan tim mana yang akan memenangkan perlombaan cerdas cermat ini. LCC BMKG menjadi agenda tetap dan menjadi kompetisi di bidang meteorologi, klimatologi dan geofisika yang menjadi favorit guru dan siswa. Materi yang diperlombakan terdapat pada pelajaran geografi.

Untuk kelanjutan lomba ini akan berlangsung esok hari. Kita tunggu siapa yang menjadi JUARA pada tahun 2014. Apakah muncul juara baru atau juara-juara tahun lalu?